lebaran sebentar lagi

1 komentar

lebaran sebentar lagi...
mau nyanyi mba?! ga kerasa ya? wah malah kerasa kurang puasanya malah. aku pengen puasa terus. kayak kurang gitu meraup pahala di ramadhan ini. ga puas! apa aku yang ga memuaskan. some stupid thing that i can't do this fasting with good enough! bego aku. tapi, aku harap bisa bertemu ramadhan tahun depan. amin...
lebaran ya? identik dengan makanan khasnya kayak opor, sambel goreng ati, ketupat belum kue kue lebaran. nah itu dia, sibuk nih bikinnya! rada males seh, yah ngerasa aja ga pantes untuk buat dan memakannya gara gara aku ga pol puasanya. bukan full sebulan penuh, tapi ibadahku yang kurang banget. sama aja cuma tahan makan dan minum. nol besar. haa..h makanya aku berharap masih diberi kesempatan untuk bertemu ramadhan tahun depan. amin..
tapi ada yang istimewa puasa kali ini. klo dipikir sama aja tiap tahun ada tapi kali ini wow it's different! acara buka puasa smunsa 2002 yang menyenangkan. yah walopun dengan rendah PD gara gara aku pengangguran tapi it's fun.. kayak dah lama banget ga ketemu, semua berubah, tentunya berubah lebih baik. what a wonderful moment. thanx God untuk masih bisa berkumpul lagi.
besok puasa terakhir, jadikan lebih bermakna.

1 komentar:

  • tezuka_in mengatakan...

    Yeah akhirnya berhasil buka. He..he..he.. ku tau klunya tapi katanya ditambah nama sanji ya ga nemu de. iya ya isine unek-unek. sama punyaku juga. kan gunane blog itu to. daripada bete dan bengong. mending nulis mpe puas. met lebaran kyon-kyon

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB