bersih? kenapa?

0 komentar
hmmm ini hanya uneg-unegku melihat beberapa kondisi yang agak memprihatinkan disekitarku. hanya masalah sepele tapi bagiku hal besar. yah aku kan memang suka melebay-lebaykan masalah, hahaha... ga dink, bercanda. harusnya ini merefleksikan diriku sendiri, abis aku kan jorok klo lagi males. masalahnya sering malesnya itu jadi yaaa sering males bebersih, hehehe...
tapi sadar ko, jorok dan kotor itu ga baik, jadi yah lumayanlah udah sering bebersih diri, termasuk mulai membersihkan hati. lebay kan??? ^^
yang pengen aku komentari tuuu... ada beberapa orang yang aku temui dijalan, misal waktu ke salon pas mo facial bersihin jerawat membandel, ada cewek yang yah biasa aja penampilannya tapi begitu liat kakinya wuiih kotor nian! kuku pada item kotor gitu, jorok dah.. ga sekalian meni - pedi mba??? hehehe... belum lagi tadi pas berangkat kerja. di angkot ada gadis berjilbab, tapi ga berjilbab (maksudnya??) yah itu pakaiannya minim. baju panjang, celana panjang tapi mepet. baju sebatas pinggang, jadi klo duduk ato pas turun bisa dibayangkan kan kayak apa?? belum lagi kebersihan cewek itu, beuh semua penumpang angkot liat dia dari atas sampe kaki. ko bisa ya?? jilbaban, tapi minim dah gitu ada yang robek dibagian punggungnya jadi yah sama aja boong. trussss.. (maap) cd keliatan. trusss liat kakinya lagi-lagi item kotor dan nanahan!! hiiii...jorok!! begitu liat aku langsung memalingkan muka ga peduli. kenapa ya, manusia suka ga peduli ma lingkungannya? jangankan lingkungan, diri sendiri aja ga diperhatiin! kenapa ya hampir semua manusia hanya bisa berucap tanpa ada tindakan? kenapa juga manusia sering menuduh tanpa bukti? kenapa manusia sering mencela? kenapa? kenapa? kenapa? kan manusia ga sempurna, kayak aku ini, hehehe... (narsis)

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB