i don't care!!!

0 komentar
ini hanya cerita sampingan dari sebelum selama dan sesudah liburan kecil kemaren. seperti biasa, hanya keluh kesah dan sumpah serapah kutujukan pada seseorang yang mungkin lama-lama bisa tidak kusebut sebagai teman lagi.

sudah tabiat mungkin. atau hanya sekedar cari perhatian cari sensasi. sama saja, beda tipis. sama halnya dengan lemot dan sok narsis. dengan alasan itu orang akan dianggap biasa asalkan dia bisa tenar bin eksis. hal yang menyebalkan. tak ada guna, pikirku.

ajakan iseng ku ajukan ke temanku itu. biasanya, selalu jawab ga bisa atau wah dah ada janji. karena sudah tahu jawabannya bakal ga mau, pede saja kuajak liburan ke purwokerto. ternyata, dia mau!! sedikit sesal telah mengajak. hmm…

rencana kembali disusun. awalnya, hanya ingin ketemuan dengan yang ada di purwokerto saja. gara-gara temanku itu ikut, yah mau ga mau ada penyesuaian. tapi, bukanya manut dengan yang mengajak, malah dia yang sok ngatur dan cerewet. wokeh.. aku mengalah, sedikit mikir juga ini musim liburan pasti penuh semua transportasi.

rencana matang digagalkan dengan berita yang (alhamdulillah) menyatakan temanku itu sakit. ups… ^^ bukan mengejek atau tertawa diatas penderitaan orang lain. tetapi, syukur alhamdulillah bebanku berkurang. yah, setidaknya aku bebas selama di purwokerto. ehehehe… little evil inside.

acara menikmati liburan agak sedikit terganggu dengan komen dan ajakan berteman dia yang buat profil baru dengan identitas palsu. kutanya baik-baik kenapa palsu, eh dia marah. komen distatusku pun tidak enak dibaca. daripada ribut dan bikin dongkol seperti waktu itu, cari aman saja. diam itu emas. lagipula lebih baik menikmati liburan!!

setelah pulang dari purwokerto, ada niat untuk memberi oleh-oleh ke beberapa temanku termasuk dia. masih baik hati aku berniat kasih, tetapi lagi-lagi komen dia yang bikin aku naik darah. ga jadi deh ngasih, ngapain juga ngasih ma orang yang ga tau diuntung!! ucapku, saat acara kumpul-kumpul di tempat nongkrong. teman-teman yang lain menyabarkanku, dan untungnya ada yang mau membantuku untuk menyindir dia. tapi memang dasar lemot dan sok narsis, ga mempan tuh disindir!! malah, dengan pedenya dia bilang sapa sih yang nyolot?? wah lagi kumpul-kumpul ya?? ikut dong… jiaaah!! tanduk, ekor dan trisulaku keluar, plus asap tebal membumbung di atas kepalaku. hanya perumpamaan, kalau digambarkan mungkin seperti itu, ahahahaha…

peduli amat dia sadar atau ga. sudah kadung ga peduli malas urusan!! biar saja kalau lain kali ada apa-apa lagi. i don’t care!!!

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB