new fresh

0 komentar
penat dengan pekerjaan itu hal yang lumrah. tiap orang berbeda cara mengatasinya. kalau aku, seperti biasa, menonton movie, anime atau dorama menjadi salah satu menghilangkan stress. kemarin-kemarin, tanpa sadar (apa iya?) memborong sejumlah dvd bajakan (maap pemerintah, klo ada yang lebih murah kenapa ga?!). ehehehe.. niatnya seh ingin melengkapi koleksi dvd anime naruto dan bleach, tapi malah keterusan gara-gara banyak yang menarik untuk ditonton ;)


dan seperti biasa, begitu banyak tontonan sedikit waktu yang tersisa. halah... ehehehe. baru beberapa judul dan episode yang sudah ditonton, malah niat uji nyali malam jumat kliwon nonton ju on 4 dan 5 pun terlewatkan gara-gara briefing camp yang ternyata ga jadi!! rencana untuk ngusir stress juga. kemah di bumi perkemahan palutungan kaki gunung ciremai. rencana sudah siap tapi karena satu hal dan yang lain menyusul ga jadi deh kemahnya, sayang. but it's ok, masih banyak yang harus ditonton.

beli hape baru dari nabung hasil keringat sendiri juga ngilangin stress, fufufu... alhamdulillah ada rejeki dan niat dari dulu. wuah..bukan untuk gaya-gayaan punya hape dua. tapi emang karena niat. lagian juga biar ga gonta-ganti di hape yang sama. ada yang bilang kenapa ga pake hape yang dual sim card?? no thanks... susah perawatan. lalu ada yang tanya juga, kenapa ga beli hape cdma, murah juga gratis telepon?! ga ah makasih, ga suka telepon-teleponan, kalo perlu aja. rasanya bangga punya barang yang bisa dibeli pake duit sendiri ^^ hmmm.. moga nanti rencana akhir bulan terlaksana dan seutuhnya pake duit sendiri. amin...

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB