hari

1 komentar
menikmati waktu yang cepat berjalan membuatu lupa sejenak langkahku. dari merangkak, tertatih, tegap berjalan dan kemudian lari menuju cangkang baruku. hmm.. sekarang sampai mana ya??

keteraturan yang membuatku muak. dapat diduga, terpaku berjam-jam di depan layar komputer membuat mata kiriku mengalami myopia sebesar spheris 1.00. begitu juga mata kananku, namun tetap myopi 0.5. berat massa idealku pun bertambah menjadi 23.8 %, yang berarti kegemukan. belum obesitas tapi ini sudah terlalu teratur!! wakss.. makin pusing melihat jerawat manis berjejer di wajahku. bosan dengan keteraturan!! apa ini akibat terlalu menikmati waktu hingga diri sendiri pun terlupakan??!! fiuh...

menikmati favorit pun hanya bersifat sementara. komik, anime, movie, chat, net surfing dan yang lainnya membuatku bosan. apa karena waktu tak pernah cukup untuk manusia?? apa manusianya yang tak pernah cukup?? huff... memang manusia yang tak pernah cukup. selalu minta lebih dan lebih.

bukan. ini bukan soal waktu, hari, teratur, bosan, cukup atau tidak cukup. aku sendiri pun tidak tahu apa itu. sedikit retakan yang semakin hari membesar seperti lubang hitam menganga. menyedot semua yang dilaluinya tanpa kecuali. apa langkahku benar?? cukup untuk menghindari lubang hitam itu??

1 komentar:

  • bunga raya mengatakan...

    yang jelas memang bener kawan manusia ga pernah ada rasa cukup,pasti ingin terus dn terus dari apa yang telah di rasakannya..kecuali merasakan sakit dan mati itu baru ga mau nambah...salam kenal aja neh jangan lupa berkunjung ya

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB