be grateful

0 komentar
bersyukur, yup itu jelas arti judul posting kali ini. ehehehe... ups. harusnya aku bersyukur dari semuanya. apapun itu. ehm bukan selama ini tidak bersyukur, tetapi kali ini lagi-lagi dibukakan dan selalu akan (di)buka(kan) mataku betapa nikmatnya hidup ini biar itu hal sepele. la vita bella, life is beautiful.

bersyukur. sangat bersyukur. Tuhan, keluarga, sahabat, semuanya. cinta, hidup adalah cinta. bukan hanya tarik tambang (menimpali posting sahabat tentang cinta menurut versi ku ^^) hehehe... dari melihatnya sebagai beban kemudian diubah menjadi ikhlas, ummm ternyata sangat menyenangkan. moga bisa terus seperti itu. amin.

menikmati liburan yang telah berlalu seminggu kemarin, memberi pengaruh besar. tidak hanya badan kecapean dan sakit perut karena salah pola makan, atau gara-gara jalan kaki menyusuri kota selama dua hari berhasil menurunkan berat badanku sebanyak tiga kilo (yeeeyyyy \^o^/) tetapi juga memberiku engergi positif yang sangat-sangat besar. it's full fill my 'emptiness'. what a fascinating journey. and big thanks to all my fella ^_^

menikmati hidup sehari-hari, dibuat menyenangkan, dikerjakan dengan ikhlas, dihiasi senyuman maka akan berakhir dengan tidur nyenyak mimpi indah dan siap kembali menghadapi hari esok.

hmm klo menikmati cinta 'tarik tambang' ?? hee yang ini juga sama saja. lakukan dengan santai kayak di pantai, slow kayak di pulau. ehehehe bukan lagi nyanyi, tapi ya memang begitu adanya. dengan begini kan klo bukan milik diri juga ga kentara sakitnya ^_^ dan klo pun jadi milik diri tak akan terganti selamanya (hahaha... nyanyi lagi) amin yra. ^_*

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB