GA

0 komentar

mungkin telat bahas (cerita) soal google adsense alias GA. hee maklum newbie dan baru coba beberapa kali baru berhasil sekarang. awalnya, karena iseng pengen cari duit dari internet yang kala itu lagi booming. wew... keliatan ga niat banget ya ^_^ (begitulah). pertama kali cari tau tentang GA, wah rumit juga ya, ini itu blablabla... hehehe tapi dijalanin juga. dengan mimpi suatu saat nanti datang cek berisi ratusan dollar, hahahaha (ngarep jelas lah ^_^). tau tentang GA sebenernya pas bikin blog ini pertama kali, tetapi kendala waktu itu soal bahasa. yup, blog kudu dalam bahasa inggris. yang waktu itu aku ga ngerti cara cepetnya dapet GA, padahal banyak trik-trik khusus dapetin tu GA.

waktu berlalu, akhirnya ada temen yang nawarin ikutan GA lagi. kali ini masih pake jalan lurus, yaitu daftar langsung dengan blog or situs orang lain yang berbahasa inggris. konvensional. dan masih pula ditolak ^_^. oke nyerah dulu, maklum males kalo ujung-ujungnya ga dapet, hahahaha... lalu ada lagi dengan cara pake artikel berbahasa inggris, dengan trik harus jeli dapetin artikelnya. ups kali ini gagal lagi. tak apa, ga terlalu tertarik seperti dulu jadi it's okay, halah, hahahaha... and the last finally i got it!!! kembali iseng buat atas rekomen (yang sebenernya jadi kelinci percobaan) dari temenku itu (but thankful to him ^_*) lewat situs jejaring sosial dari india, indyarocks, tetep dengan trik-trik khususnya.

harusnya makasih juga buat link yang kasih tau tips triknya neh, biar ini link dikasih tau sama si kucing (temenku itu) tapi karna langkah-langkah yang dijabarin di situs itu aku berhasil dapetin GA, ehehehe... yang sebenernya si kucing lom dapet malah aku duluan yang dapet, hahaha karna itu dibilang kelinci percobaan ^_* di situs tersebut jelas ko langkah-langkahnya. awalnya sempet ragu karna kudu ini kudu itu (yaiyalah) tapi sepadan ko, langsung tokcer ^_^d

nah, silahkan kalo ada yang mo nyoba. cuma mo berbagi aja, tak apa kan menyenangkan orang lain?? ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB