buatku tersenyum

0 komentar
kembali lagi dari pop up window yahoo messenger yang entah kenapa cuma media chat ini yang selalu ku aktifkan selama ini. blog seakan tertelan waktu. ya waktu berlalu terlalu (sangat) cepat. tapi tidak hari itu.

pop!
midori (ku samarkan saja username-nya) : semoga cerah hari ini smpe esok, amin
midori : :-d

sesaat terdiam, bukan karena kaget tetapi kenapa yang ditulisnya sama dengan harapanku?! hari itu penghujung tahun. penghujung tahun untuk kali kedua berakhir sedih.

aku : amin
aku : :D
midori : :-bd
aku : mo taun baruan dmn?
midori : di lap futsal aj:-d
aku : hoo
midori : km?
aku : keknya di rs
midori : siapa yg skt?
aku : temen bis kecelakaan
midori : wew
midori : kecelakaan dmn?
aku : di perempatan ga dianggep perum
midori : mksd ny?:-w
aku : lah emang terkenal namanya gt
aku : yg perempatan mo ke smp 6
midori : owh:-d
.
.
.
.
bla bla bla banyak percakapan lainnya, yang akhirnya sampai juga ke topik itu.

midori : harapan thn dpn ap ni?
aku : lum mikir apa2
midori : ehm,knp?
aku : terlalu kaget dengan akhir tahun sad ending
aku : 2 tahun ini sad ending trus
aku : :D
midori : why sad?
aku : tema nya sama : rs
aku : hee kecelakaan
midori : tp ini kan takdir, dan kta ga bsa ngapa2in
aku : hiks iya
midori: tp jngn krn ending ny sad,jd bkin kta mengawali thn bru tnpa plan
aku : :D
aku : hee iya makasih
aku : yaa ada seh 2 keinginan
midori : ap th?
.
.
.
.
kembali banyak percakapan, hee terlalu malukah aku tulis keinginan-keinginan itu disini? ya, aku malu, karena tidak lebih baik darinya.

kembali ke percakapan,
aku : gantian, harapannya apa neh buat tahun depan? :D
midori : wah blik nanya neh :-d
aku : iya donk
aku : apa apa?? hehehe
midori : :-d
aku : lah ko malah nyengir
aku : hmmm..
midori : ehm8->
aku : yasudah klo ga mo kasih tau
aku : :D
midori : :-d
aku : yah moga tercapai ya taun depan ;)
aku : amin
midori : ad lah,,
midori : amin
midori : ga mau tau neh?;-d
aku : hahahaha
aku : mau seh
midori : haha
aku : tp klo ga mo ksh tau ya gapapa
midori : oke, ini harapan aq di thn 2011
aku : ya
midori : pertama, ga ngulangin kesalahan di tahun ini
aku : amin
midori : ke 2,mencoba memaksimalkan kemampuan yg ada:-d
midori : ke 3,membahagiakan org2 terdkat
aku : amiiiiiiiiiiin
aku : amiiiin yra
aku : ada lg?
aku : :D
midori : ke 4,smg dpt jdh yg di ridhoin oleh ALLAH SWT,amin...
midori : :-d
aku : amiiiiiiiin yra
midori : mksh
aku : nice hope
midori : just simple hope,but so hard:-d
aku : ganbatte
aku : \(^o^)/
midori : amin
midori : bisa bantu?:-d
aku : bantu yg mana yaaa
aku : 8->
midori : yg no 4 jg gpp :-))
aku : :))
midori : search for me ya:-db
aku : boleh2
aku : :D
midori : asik,nice friendb-)
aku : thanks
aku : anytime ;)
midori : u'rwlcme..
midori : seep
aku : :-bd

yang no 4 ya... haaah kenapa tidak aku bilang saja aku juga mau jadi no 4 mu! kau tahu kau lah cinta pertamaku, kau lah yang sampai detik ini selalu kuingat setiap saat bersamamu. mungkin kau lupa, tetapi selalu kuingat. waktu bertemu kembali juga, senang sekali mendengar kau bilang hanya aku yang kau ingat dari sekian banyak teman sekelas. juga saat kau tanya siapa saja teman-teman sekolah kita di facebook, karena kau tak ingat siapa-siapa lagi. kau tahu, hanya dengan ucapan seperti itu kau membuatku tersenyum. sesaat ku bahagia. sesaat kemudian aku ragu, bisakah aku menjadi sesuai yang kau ucapkan di chat; 'yg terbaik bwt kmu, tp km bsa jg ga ksh yg terbaik?hehe'
kenapa hanya kau yang bisa membuatku berkata jujur apa yang sebenarnya ku rasa? kenapa hanya kau yang bisa mengatakan apa yang aku ingin dengar? kenapa hanya kau yang bisa membuatku tersadar mungkin kau yang terbaik untukku, tidak, kau memang yang terbaik untukku. insyaAllah.
then, why does my heart to someone else?!?

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB