flying solo..

0 komentar
semalem numpang tidur di kereta! dari jam setengah satu sampe setengah sembilan perjalanan dari cirebon ke solo. tapi ga bisa tidur. sekali-kali berhenti trus beraksilah para pedagang menjajakan dagangannya.. popmi kopi popmi. berisik!
pergi ke solo buat nganter barang neh untuk adik super manja. encok pegel linu. mana coba posting selama perjalanan malah ga bisa. dah cape-cape nulis panjang kali lebar malah ga loading. gangguan sinyal! klo kayak gini jadi rindu ma no ku yang dulu. seperti kata iklannya, dimana pun pasti ada sinyal. tapi bentar lagi no itu tinggal kenangan. apakah akan dibuang? sayang. entahlah, komunikasi tetap jalan kan walau beda provider?! like my friend said keep contact guys.. yang dulu aku anggep klise malah sekarang ditelen juga. begitulah..
ada 10 menit berhenti di stasiun purwokerto, sekitar jam 4 pagi. puas-puasin aja liat tu stasiun sambil mengenang kembali. halah! ada yang berubah, stasiunnya jadi tambah bagus! apa ini pelayanan tambahan dari hasil raupan lebaran kemaren. info dari tipi, katanya pt kereta api meraup ratusan milyar dari arus mudik balik lebaran kemaren. wow..bukan daun loh. moga saja digunakan untuk meningkatkan pelayanan jasa kereta api. baik untuk pengguna atau masyarakat. amin..

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB