its hurt me so much

2 komentar

dua minggu ini rasanya ga keruan. pikiran, perasaaan, perbuatan saling bentrok. awalnya dari pengumuman hasil seleksi administrasi thl tb deptan yang awal september aku daftar. di website resminya, jadwal pengumuman hasil seleksi ga dijelaskan kapan keluarnya, menyusul katanya. dari itu aja sudah terlihat jelas ga ada konsistensi. ga ada kejelasan. dan inilah pemicu jenuhnya aku minggu ini. menurut kabar, pengumuman hasil seleksi thl tb diumumkan tanggal 17 oktober lalu, tapi kemudian ada ralat pengumuman diundur sampai tanggal 21 oktober. hari h aku pantengin tu website, tapi nihil!! hanya kebohongan yang ada. ga ada penjelasan ga da berita. akhirnya temenku yang juga ikutan daftar thl, rahma, kasih tau klo ada pengumumannya. dengan harapan tinggi aku buka website-nya, tapi nihil juga, eror malah. begitu terus selama beberapa hari. sampai aku minta tolong temenku yang kerja di jakarta, dina, untuk melihat namaku ada atau ga. dan ternyata dina juga ga bisa buka, lama lama eror. selama beberapa hari itu juga aku sibuk ngeladenin temen temen ku yang bernasib sama. tapi ada satu temen yang entah kenapa bikin aku males ngeladenin dia. rahma. bukan bermaksud buruk tapi ya itu ada perasaanku yang bilang sudahlah ga usah ladenin dia lagi klo dia kayak gitu mulu. awalnya dia bilang klo mo telpon n cerita tentang hal begitu penting. karena sekarang aku pake im3 jadilah dia nelpon lewat hape adikku yang simpati. sebenernya enggan sih nerima telpon dia, tapi... dan akhirnya ngobrol ngalor ngidul cerita cerita. dalem hati aku bilang, tuh kan bener dia kayak gitu lagi! cerita jaman dulu mulu! cerita masa lalu! aku tau aku bukan pendengar yang baik, tapi apa ga bosen denger hal yang sama mulu setiap curhat. aku pikir apa aku juga kayak gitu, sering curhat yang sama yang bikin bosen denger temenku yang dicurhatin. aku tanya beberapa temenku, mereka bilang aku ga bosenin ko klo curhat, malah ada yang bilang seru klo denger curhatku. thanx god aku punya temen temen yang bisa ngertiin aku seperti mereka. tapi, sepertinya aku ga bisa ngertiin rahma. sedih emang. aku tau aku salah tapi aku pengen dia ngerti klo aku bosen denger yang itu itu mulu. aku tau masa depan dia ada di masa lalu, tapi bukannya kita terus tua? terus maju dan kita ga bisa ngelawan waktu. seperti temenku dian inul bilang stop! fast forward! back to reality! pengen banget bilang gitu ke rahma. aku dah coba cara halus untuk mengalihkan pembicaraan tapi tetep aja balik maning balik maning neng kun kun bae... itulah alasan kesekian aku ganti im3, menghindari pembicaraan yang ga perlu. memang aku juga ga bisa telpon curhat lagi ke temen temenku yang biasa telpon telponan, or kasih kabar ke mba mbaku disana, tapi dengan ganti nomor pun kita tetep saling kontak kan??? beda no bukan halangan untuk saling tau kondisi kan??? aku pilih im3 karena untuk update terus info lowongan kerja, secara aku nganggur. klo aku pake simpati terus, bisa bonjrot aku, dah tau pengangguran lum bisa beli pulsa dari duit sendiri, mending aku ganti yang murah dan ga bebanin ortu. toh, temen temenku yang laen pada ngerti, tapi rahma selalu bilang jangan ganti si napa? kan aku jadi da bisa telpon lagi?! mo telpon atau curhat? telpon sih bisa, asal kuat aja pulsanya, klo curhat kan bisa lewat sms. tapi jangan bebanin adikku yang notabene sesama. ga enak lah yang telpon sapa ko pake hape adikku. aku pikir apa aku egois ya? 1000% iya. tapi apa tindakanku ini benar? coba aja pikir klo berulang kali terus menerus dicurhatin hal yang sama apa ga bosen? sekarang jaman teknologi, kenapa ga manfaatin aja tu hape buat imel or blog or yang lainnya. aku aja dulu sering emosi gara gara ga tau harus curhat ma sapa, klo aku curhat terus aku takut ganggu temenku yang dicurhatin. untungnya aku dapet rejeki hape baru, nah dengan hapeku ini kau bisa curhat kayak gini di blog ku. ga perlu repot lagi. apa ga terpikirkan juga oleh rahma ya?? aku tau kondisi setiap orang beda. tapi berusaha kan bisa. aku jahat ya... di saat aku ingin dimengerti orang malah aku ga mo ngertiin orang. maap ma..aku ga tau nyikapin kamu kayak apa. masalahnya, setiap kamu curhat selalu saja ada yang mengingatkanku pada orang yang aku ingin lupakan seumur hidupku. masa lalu memang dah lewat tapi jadikan itu pijakan biar kita ga jatuh lagi di lubang yang sama.
hari ini dan kemaren aku sedih karena aku ga lolos thl deptan dan lipi. ga pa pa, aku tau ada yang lebih baik untukku nanti. untung ga berlarut larut, ada rejeki hari ini, akhirnya aku bisa donlot laruku terbaru. senangnya...
untuk semuanya..maapkan aku yang egois ini...

2 komentar:

  • Anonim mengatakan...

    Ouww.. Kyon kayaknya lagi bete berat. ternyata si rahma to. ga takut u sebut namane langsung. btw2 kakak ma adik sama aja. dulu pas kakaknya masih sering curhat juga ceritane yang itu-itu aja. kadang bosen juga si, tapi sabar-sabar....aku lumayan tipe pendengar si. ikut sedih ga lolos, bukan rizkine aja, mungkin di lain kesempatan. tu kata-kata yg mesti kupake buat nyemangatin diri. Allah bakal ngasih yang pas buat kita. cia you

  • tezuka_in mengatakan...

    he..he.he sama ku juga ilfil liat sarate. lum buwat sr dokter lg. btw napa tu fsmu ko dikunci smua. mo kirim testi ga bisa de. shi shi shi penasaran juga ya. liat di spectrum nexus klik futari ecchi. or di mangafox tuh lengkap. cuma judule masih bahasa jepang ga ngerti. or di ge-hentai.org. selamat mkn buah ero-ero

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB