ohisashiburi

0 komentar
lama nian aku tidak mem-posting ya?? kangen tapi bingung mau posting apa ya?? sepertinya semua kejadian bertumpuk jadi satu dan akhirnya malah malas diungkapkan. hahaha... basi deh!!
banyak seh kejadian menarik, lucu, inspiratif dan lainnya. tapi ko penyakit malas mengetik kambuh rupanya. ya misalnya saja, seminggu yang lalu touring bersama genk BJBK (bli jelas bli karuan) yang ga jelas tujuannya. namanya saja bli jelas bli karuan, tidak jelas tidak keruan. hahaha...
atau kisah kecil yang inspiratif macam film yang ku tonton, sang pemimpi. pesannya sampai loh!! setidaknya untukku. atau kemarin, hal sepele yang menurutku tidak penting tapi karena sesuatu harus dijalankan, rasanya membuat sore itu muram. just had a little bad mood. tapi sekali lagi, hanya karena sentuhan tangan seorang ibu, rasa itu hilang. ajaib. itulah ibuku, juara nomor satu di dunia. bukan milik ayah saja loh. hihihi.... happy mother day, mom!! luv you very much.
hampir setengah tahun dekat dengan teman-teman baru, sepertinya sudah bisa 'menerima' mereka, walau belum tentu juga mereka 'menerima' aku apa adanya. masih belajar. bukan pengendalian diri atau apa lah, hanya kembali ke manusia adalah makhluk sosial. ini pula yang menyebabkanku had a little bad mood. menurutku ini, beda dengan yang lain. old story new day.
ada yang bilang berteman dengan si A akan seperti A, berteman dengan B mungkin kita akan seperti B. ya, orang akan berubah bila bertemu orang lain. tapi tergantung diri masing-masing kan?! seperti yang sudah-sudah, kalau bisa membawa diri maka tidak akan terbawa arus. haa.. pepatah lama memang yahud!!! hihihi... tapi sekali lagi, balik lagi ke aku. bisa ga memenuhi kemauan orang lain yang sebenarnya bertentangan dengan prinsip hanya karena kata sahabat??! kembali di sini disamakan dulu persepsi arti kata sahabat itu.
kalau sudah begini ada yang bilang senyumin aja! haa... itu bukan aku. tidak semua bisa diselesaikan dengan senyuman. wah kalau benar iya berarti ga ada polisi donk!! hahahaha... lalu, ada pula yang mundur hanya karena membaca perkataanku yang sepertinya sangar!!! huahahaha... itu baru aku! keluarkan saja, biar lega. maaf saja kalau anda takut, itu berarti membuatku berpikir kalau anda penakut (terhadapku setidaknya), hehehehe... dengar, kalau begitu apa artinya menerima apa adanya??! lucu, sahabat tapi hanya mau senangnya saja!!
ah, keluar juga neh uneg-uneg-nya. lega, dan berakhir dengan senyuman sinis. hihihi...

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB