-___________________-

0 komentar
maaf mungkin blog ini terlihat isinya sampah semua...
ini cuma keluh kesahku.. daripada empet di hati bosan di telinga. toh ini kan blog-ku. tak masalah kan??


sering kali merasa ingin teriak mengeluarkan kekesalan. sering sekali kecewa atas yang terjadi. sering kali mendendam amarah. sering kali berpikir keras apa yang salah.
aku memang keras kepala. suka sekali uring-uringan kalau sesuatu tak berjalan sesuai rencana.
tipe yang kalau sudah satu ya satu. fokus hanya satu, tidak bisa bercabang apalagi dicabang. konsentrasiku bakal buyar. berusaha untuk multitasking, hemm.. pasti ada aja yang terlewat. but i'll keep trying, even make me loony.

ini seperti menari. tarian kehidupan. berusaha menempatkan diri dan prinsip diantara yang lain. dengan cara yang indah tentunya. yaa walaupun masih banyak salah lenggok atau salah hentakan. bahkan salah mengikuti irama. damn... kalau gini rasanya pengen nonjok orang deh... :D

pernah membaca sebuah quote dari motivator terkenal, yang intinya tempatkan dirimu di tempat yang lebih baik. di tempat yang menghargai dirimu sebaik kau memperbaiki dirimu. gitu deh.. atau ada lagi yang samar-samar ku ingat. jika lingkunganmu tak bisa membuatmu lebih baik maka carilah yang lebih baik. something like that. dalam ku pikir, ni orang kalo ngomong suka ambigu juga. kalau dilihat dari satu sisi maksudnya ABCD, sisi lain bisa OPQR.

aku ga begitu mikir soal title ku (sarjana maksudnya), karena kupikir aku bekerja sesuai kemampuanku. yah, walau jauh banget dari ilmu yang didapat. karena hidup itu belajar, so mau ga mau belajar lagi deh dari awal. biar enek dikata juga. maklum ga suka ma akuntansi, eh malah ngurusin itu... -____-

satu dari sekian banyak yang bikin gondok adalah bekerja dengan orang-orang yang hanya tahu 'saya kerja saya dapet duit'. aaargghh... rasanya pengen buka kursus kepemimpinan deh. atau setidaknya ngajar ppkn lagi. mana sih moral kalian??!

dua dari sekian banyak yang bikin gondok lagi ya... sikon dirumah inangku sekarang. itu sih lain kali saja curhatnya ;)

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB