risk and chance

0 komentar
take a risk..

ga hanya satu sih.. hidup itu penuh resiko. resiko ganteng banyak yang kagum. resiko cute, banyak yang gemes. klo resiko kerja dibawah bos yang maunya bisa segala? ya DG. aka derita gw.
ya.. ketika memutuskan untuk bekerja disini, tahu resikonya bakal berkali-kali lipat dari kerjaan sebelumnya. bacanya agak mengerikan ya bahasanya?? hahaha.. maksudku, yang dulu nyaman aman enak santai, sekarang susah sekali untuk itu. me time - ku hampir saja hilang. ini bukannya mengeluh (lagi). semua pasti butuh waktu privasi, butuh ketenangan diri. butuh namanya menikmati diri sendiri. entah itu hobi atau iseng.

yaa sekali lagi derita gw deh..

ketika yang lain bekerja, aku libur. yang lain libur, aku justru kerja. yang lain berangkat pagi pulang sore, aku berangkat siang pulang kapan-kapan. hahaha... jam kerja tak tentu. yang lain tidur aku bangun, gitu seterusnya. kacau waktu tubuhku. kacau lagi pikiranku. aaah.. kangen santai baca komik sambil ngakak sepuasnya tanpa dikira orang gila. atau jalan-jalan entah kemana ngabisin bensin, atau sekedar nongkrong ngabisin waktu.

take a chance

yang aku tau, aku ga akan lari dari tanggung jawab. walau itu salahku mau ga mau harus dihadapi. apa yang kumulai harus kuakhiri. terbiasa mengurus semua sendiri terbiasa kerjain sendiri, tapi itu ga cukup ternyata. ini kadang ada masukan benturan silang arah apapun itu bentuknya yang suka bikin panik itu yang jadi kendala. yaa..h masalah keras kepalaku yang kudu diseting lagi. gimanapun.. rencana yang dibuat sesempurna mungkin pasti ada celahnya. aaah.. ini nih yang kudu diseting semua. tapi sekali lagi, karena keras kepalaku, i'll fight it.


::cerita yang ditulis sambil nonton ccs sambil sedikit menggoda dia yang sepertinya kangen padaku ;)::

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB