saat rencanamu tidak berjalan dengan baik

0 komentar
wah..lagi didera sial neh. kemarin dapet berita yang bikin bad day. saat adek kos sms bilang fotokopian ijasah dan transkrip ga bisa dilegalisir karena ga ada yang asli atu fotokopi yang udah dilegalisir, jadi ya di-pending. dibales dengan ya oke deh tak kirim fotokopian yang udah dilegalisir sekalian nambah. tanggung, kirim kilat pos tapi cuma dua lembar. segera lah sore itu juga ke kantor pos sekalian kirim lamaran juga. saking kilat kirimanku nyampe sehari. langsung diterima oleh adek kos. pertama, ga bilang klo kirimannya bermasalah. tapi, saat yang diberi tugas melegalisir ijasah dan transkripku bilang kirimanku basah dan lecek di bagian atas, lemes aku! gimana ga, udah diplastikin dan itu barang penting walau cuma fotokopian, tapi bikin enek hatiku. aku cuma bisa marah ke hapeku! pengen tak remuk tapi eman-eman, hehehe... hape yang dulu remuk gara-gara kesel, aku ga mau ngerusakin lagi. tar malah ga dapet ganti lagi hahaha... jadilah, merengut seharian. aku bilang aja ke adek kos, terserah kamu gimana baiknya, aku ga bisa nyuruh apa-apa lagi, udah untung ada yang mo direpotin, ga mau nyusahin lagi. dan beruntung sekali, neni, adek kos-ku itu mau menyetrika bagian yang lecek. entah jadinya seperti apa. haaaaaah....bad day bangged!!
hari itu aku hanya bisa marah sejenak. karena kupikir ga da gunanya merengut manyun lama-lama. toh juga belajar mengontrol emosi. pikir-pikir lagi klo mang dah nasib fotokopianku lecek ya lecek aja, toh hanya lembaran kertas. bukan ijasah dan transkrip yang asli. masih untung kan?! yah..beginilah klo rencana kita ga jalan seperti yang direncanakan. hanya bisa pasrah dan berusaha tidak mengulangi kejadian itu lagi. yap!! besok-besok klo mau kirim berkas mending pake amplop plastik ajalah, yang ada seal-nya sekalian, klo perlu yang kedap udara! hahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB