renungan liburan

0 komentar
liburanku telah berakhir. lebih tepat renunganku telah berakhir. sebenarnya selain bertemu dengan sobat-sobatku juga untuk memastikan sesuatu. malam taun baru ga ngapa-ngapin. hanya jalan sebentar bersama rahma dan teman kosnya untuk cari becak dan langsung menuju rumah kakak ipar rahma. haha..ga ngapa-ngapain taun baru?! yep! mang dah niat ga mo jalan-jalan atau menonton kembang api. lebih baik memastikan sesuatu untuk masa depanku! halah serius amat. hehe.. malam taun baru diisi dengan bergossip ria sambil nonton tipi. biasa bae yah?! tapi dari bergossip ria, ada yang plong di hatiku. memasuki taun baru aku bisa meninggalkan taun lalu yang menyakitkan lewat gossip ria, kan, digosok makin siiip! jiahaha.. ada hirupan udara baru di paru-paruku, membuat otak dan ototku penuh oksigen terbaru. haaah.. next step is bigger!
siang itu jalan-jalan menemani rahma. sempat juga bernarsis ria di photobox! yep..masa smu kambuh.. bak abg bergaya imut! hahaha..yang ada amit-amit karena bukan fotogenit. sore kami pulang dan ak pamit ke kos. packing-packing dan akhirnya yang ditunggu datang. jo dan opik datang untuk ngambil flashdish jo yang kupinjam. ngobrol sebentar dan akhirnya sampe juga di pembicaraan itu. haah.. padahal aku dah bersiap diri menghadapi obrolan itu. tapi berhubung opik yang memulai, aku sedikit panik. dengan bijak jo langsung mengalihkan pembicaraan dan jelas sekali opik bingung. jelas lah opik ga tau duduk perkaranya. yang dia tau berdiri perkara! hahaha..garink! hanya senyum-senyum aku melihat sikap opik yang penuh tanda tanya besar. obrolan pun berlanjut, agak enggan juga. padahal pengen ngobrol banyak sama jo tapi apa mau dibuat, sikon ga dukung. jo dan opik pulang, mengucapkan titi dije. yang kubalas dengan senyum. thanx bro, atas perhatian dan pengertianmu.
waktu mendekati jadwal keretaku. segera saja bersiap-siap. ketika keluar rumah kakak ipar rahma, aku sangat yakin dengan perasaanku dan hal itu benar-benar telah berakhir. kalau tidak bisa diselesaikan dengan yang aku kira, toh biarlah jika memang itu jalannya. semua akan indah pada waktunya. hehe..ngupil lagunya demplon!

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB