ore no kareedosukopu

3 komentar
last day in 2008. dari hari pertama 2008 sampai saat ini banyak sekali peristiwa-peristiwa perjalanan hidupku. halah..serius amat! haaah.. bisa dibilang tahun ini bukan tahun tersuksesku. bukan juga tahun tersialku. dan pasti pula bukan tahun aku banget! jiaaah.. jadi apa dunk?! hehehe.. yang pasti senang sedih susah sebal (empat es) jadi satu (empat es je es) fufufu.. garing ya?! siram dunk!
saat ini masih di purwokerto seh..liburan. tapi bukan untuk cerita liburan. sudah kebiasaan setiap akhir tahun merekap semua perbuatanku, mau yang berhasil atau gatot. biasanya hasil rekap per bulan. apa aja yang tercapai atau tertunda. sepertinya tahun ini banyak planning-ku gatot. haaaah..(mendesah begitu berat dan panjang,hehe..) harus diperbaiki tahun depan neh! wajib fardhu ain! hmm..apa ya..ga da yang special pake telor de.. januari adalah bulan tersibukku. dari persiapan sidang dan yudisium sampe adu urat dan mulut dengan mas-ku. eits jangan salah, bukan pacar tapi kakak. hehe.. maap mas jadi salah paham. februari, apa ya.. ga begitu sibuk juga..hmm oia dapet beasiswa terakhir kali. lumayan buat tetek bengek wisuda. maret, bulan teranehku! dari nonton konser terakhir di purwokerto, ulang tahunku yang ga banget, melamar pekerjaan dan interview pertamaku, wisuda yang jauh dari harapan sampai mimpi yang uggh begitu menyedihkan. ah, juga awal dari putusnya silahturahmi. april, pertama kali dapet pekerjaan yang ga menguntungkan. salahku sendiri seh.. juga jadi bulan terakhirku di purwokerto. mei, pertengahan bulan aku balik lagi cuma untuk ambil sisa barangku. dan menjadi perpisahan yang sesungguhnya. juni juli, bulan-bulan adaptasiku. berjalan sangat tidak sukses! agustus, mulai bisa mengendalikan diri. sempat ke purwokerto lagi sekedar mengucapkan selamat di wisuda sahabat-sahabatku. september, ramadhan yang ga terasa maknanya, hehe.. oktober nopember, bulan yang mungkin pas untuk ujian, tes cpns gitu..hahaha.. desember, mungkin bulan kelabu. banyak kejadian mendung disini. tapi sempat melarikan diri liburan, hehe..
ahh..mungkin kesimpulanku benar, tahun ini bukan tahunku. tapi, the show must go on. apapun yang terjadi, besok harus lebih baik dari hari ini. yup, resolution 09!

3 komentar:

  • siwi mars mengatakan...

    oik..weleh..coba ada yang tau ini posting diposting di tempat macam apa?ahaha..yuup kata penny seh tempat paling inspiratif seluruh dunia!Guess what??who knows?hihiiii;)

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB