terrible day

0 komentar

perasaanku berkecamuk hari ini. lantaran hari ini selasa hari kelahiranku apakah jadi hari sialku? beberapa kali terlalu sering setiap selasa pasti ada aja kejadian jelek menimpaku. sugesti yang jadi kenyataan karena terlalu diyakini. padahal ga ada hari buruk atau hari sial. hanya ada keadaan yang memaksakan hari itu jadi hari buruk. bad day.. gagal cpns lokal sabtu kemaren, gagal cpns deptan hari ini. nangis susah marah tertahan teriak pun ga bisa karena lagi di warnet! hahaha... bisa-bisa diusir aku! hah...aku ga tau mo ngomong apa lagi, mo mikir apa lagi, tapi aku masih bisa denger lagu-lagu fave-ku lewat headset handphone-ku. sedikit jadi pelipur resahku. Pieces dari L'Arc~en~Ciel dan World Filled With Love-nya Craig David. huhuhu...setetes air mataku terurai.. ah aku ga mo cengeng di warnet. nanti aja di rumah biar bisa sepuasnya ngamuk! jiahaha...
hmmm....aku mo berbagi ah kesedihanku hari ini. berbagi lewat lagu kesayanganku.
Pieces

dan World Filled With Love

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB