let it go

1 komentar

melupakan orang yang pernah kita cintai itu susah ya?! biar kenangan itu kenangan yang menyakitkan tapi klo yang berhubungan dengan yang terkasih memang sulit terlupakan, bagaimanapun sakitnya. tadi malam aku bermimpi buruk lagi tentang seseorang yang telah mengecewakanku. ini kali kedua aku bermimpi. entah apa artinya. tapi yang satu ini terasa sangat nyata. seakan benar terjadi. sampai-sampai aku mengecek inbox hape ku gara-gara di mimpiku orang tersebut sms bilang akan mampir ke rumahku untuk minta maap. di mimpiku terasa sekali kaget dan kalang kabutnya aku begitu tau dia akan datang. sampe aku posting ini masih jelas mimpiku kayak apa. apa ini terkatalis dari posting mba ku tentang dream a dream?! hehe.. ga da hubungannya, tapi aku jelas ga tau maksud mimpi ini apa. apa sekadar mimpi atau pertanda? it's complicated. aku sudah berusaha merelakan agar bisa melupakan tapi..mungkin benar kata momiji soma; "because i want to believe there is no such memory that you can just forget..so that some day i might become myself who wouldn't loose. and then some day i will even over come it. so it can be a precious memory. shinjiteru."

1 komentar:

  • tezuka_in mengatakan...

    Wah, virusku nular neh. Hiks..hiks tul Kyon, kayak yg aku bilang di sms, susah. Hmmm spertinya mimpiku cuma mimpi doank. yg jelas jd inget lagi ! Arrrghh...!
    eits.. Momiji so sweet.

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB