error

0 komentar

dari posting terakhir sampe sekarang dah seminggu lebih, banyak cerita tapi setiap mo posting entah kenapa error mulu. mo blogger-nya, jaringan internet-nya or sinyal hape-ku klo mo posting pake hape. bete jadinya!! ga hanya aku aja yang ngalamin kayak gini, temen n mba-ku juga ga bisa posting. tapi ada aja dengan santainya bilang bisa ko!!! heee..ada apa ini? menyebalkan! bisa sih pake hape cerita panjang lebar sama dengan luas tapi ga praktis. huuuuu…
jumat kemaren adalah hari yang penuh cerita. klo ga dimulai dengan keisenganku ngajak nyokap ke gramedia, ga akan seru! yup..iseng berbuah cape. cape karena wow ga nyangka banyak kejadian. hehe… jumat itu harusnya pesenan dua novelku dah ada tapi entah kenapa om-ku yang janji bakal dateng sambil bawa pesenanku eh malah ga dateng sampe sekarang!! aku pesen maryamah karpov novel terakhir dari tetralogi andrea hirata sama deeper novel lanjutan tunnels karya gordon dan william. huuuu.. di sms ga nyampe di telpon ga diangkat. jadilah iseng ngajak ibu ke gramedia cuma untuk cuci mata n memuaskan ego membacaku. tapi hehehe.. akhirnya beli buku juga. tapi bukan dua novel yang aku pengen, ta tunggu aja sampe om-ku dateng, biarpun ntar belum dibeliin akan aku tarik ke gramedia tuk beliin! hehehe.. lumayan kan?! aku beli buku tentang blogger, gimana cara mempercantik blog kita dengan template kreasi kita sendiri or mengunduh dari situs yang menyediakan template-template keren. klo yang donlot mah aku dah pernah coba, tapi tetep aja ga sreg. pengen buat sendiri gitu lowh.. tanganku gatel klo yang beginian. gambar, desain or gambar teknik adalah hobiku. klo dah gini betah lama-lama di depan kompi cuma untuk menyalurkan ide yang ada di otakku. oia, judul bukunya tak tik blog cara bikin blog, paling tokcer, cepat popular karya angel dan ollie. ya kapan-kapan lagi ta certain apa isi buku ini.
puas hampir tiga jam nongkrong di gramedia, baca yang bisa dibaca or sekedar liat ringkasan di belakang buku. abis itu jalan-jalan bentar, liat stand laptop yang kemaren-kemaren aku beli buat adikku. hmmm..ternyata makin mahal! krisis keuangan global bikin segalanya muahhaalll… belum lagi dampak ga langsungnya, bikin banyak pengangguran. untuk menyelamatkan perusahaan jadilah para pekerja yang dikorbankan, mo penyempitan ke, mo pelangsingan ke, mo efisien ke, sama aja artinya phk, pemutusan hubungan kerja. jadi inget kata om-ku satu lagi, sekarang pns jadi idola di masa krisis gini, masa depan cerah dalam arti dapet pesangon biarpun dikit. gimana ga, yang wiraswasta aja tertarik jadi pns, apalagi yang pengangguran or fresh graduate kayak aku ini. beuh… jadi makin banyak saingan untuk dapetin satu or dua lowongan kerja di cpns. sabron.. sabron. balik ke jalan-jalan, dilanjutkan dengan cuci mata dibagian department store. fufufu.. namanya aja cewek pasti liat-liat bagian fashion kan klo lagi di mall?! yah biar ga beli juga, tetep aja iseng nyoba or just looking-looking.
hari itu juga hari biasa aku janjian ma temenku di gufi, rentalan komik langganan. abis dari mall ga langsung pulang, ibuku pulang duluan ma adikku. aku langsung menuju gufi. tapi ga ada siapa-siapa disana, temenku yang jadi penjaganya aja absent, temenku juga lum keliatan batang tengkoraknya tuh, hehehe. yah tunggu punya tangga, baca aja puas-puasin disana biar da larangan ga boleh baca ditempat, cuek aja. hmmm.. tapi ga bisa sampe puas, tiba-tiba aja hujan gede dateng. waduh gawat, ga bawa payung lagi. ya udah deh langsung aja pinjem beberapa komik n cabut dari situ. dan ternyata temenku sms ga bisa dateng coz hujan gede. hmmm.. mending pulang daripada nongkrong walau banyak komik. sampe di rumah, sepiring batagor menyambutku, hehe, langsung aja makan sambil baca komik. klo lagi baca komik pasti deh euphoria-ku muncul, serasa berada di dunia sendiri, no one except me!! terang aja aku dicap gila ketawa-ketiwi sendiri sama adikku, tapi tetep lanjut efek anaesthesia-nya kerasa. begitu kan klo kita terlalu konsen, digigit nyamuk pun ga akan sadar. ga kerasa ya lo baca komik. tau-tau dah malem aja. untung baca komik jadi ga begitu kerasa nunggu film favoritku di tipi swasta. pirates of caribbean the black pearl curse baru muncul di tipi. fufufu.. akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB