gossip ria

0 komentar
udah lama ga ngerasa plong bercuap-cuap ria. yah maklum biarpun di cerbon banyak temen tapi ada aja rasa ga puas buat ngobrol. hehe.. beda aja gitu cara ngobrolnya, secara pemikiran sedikit berbeda. suatu keberuntungan aku bisa ketemu lagi dengan sobat-sobatku di purwokerto. sukur alhamdulilah masih diberi rejeki dan berjodoh ketemu kembali. rasanya menyenangkan! so excited.. tak terasa ngobrol lebar kali panjang kali tinggi sama dengan volume. begitu berisi! begitu banyak obrolan sampe ga kerasa waktu berlari kemudian berhenti di finish! loh ko?! hehe.. ada jam malam neh. yah masih numpang nginep di kos seh, ra kepenak! hehe..
mencurahkan isi hati, berbagi informasi dan berandai-andai kapan kasih undangan pernikahan masing-masing. yah obrolan khas cewek, apalagi klo bukan bergossip, fufufu. hari sebelumnya, bergossip ria dengan anak-anak kos. aku, dina, neni, muya dan atik cilacap. jalan-jalan, ditraktir dan foto bersama. jiaaah..begitu pulang ada nunik dateng. tambah rame deh. tapi sayang ada yang ga hadir. hiks..cuba pada dateng, gimana kos-an ga rame! hehe.. what a nice day!
hari ini juga. malamnya janjian, paginya ketemuan. di tempat les bahasa jepang "hikari" di limas agung, aku, ofi, rahma dan pita bertemu. wah, langsung saja bergossip ria disambi nonton jejepangan terbaru. nah, disinilah aku nemuin yang ilang; segala macem tentang hal yang berbau jepang! jiahaha..otaku beraksi. maniak gini neh. dah nemu sesama otaku jelas yang diobrolin klo ga laruku, seleb jepang, dorama terbaru, lagu n video klip terbaru, anime, manga, bahkan movie terbaru. duuu..h dimana lagi cari update jejepangan klo ga disini! rasanya puas banget. saling berbagi. bertukar ria. dan akhirnya dapet juga hana kimi the movie! jiahaha..sempat nonton bersama rini nee san, wulan nee san, dini nee san, eh bener ga ya namanya. baru kenalan seh. hehe.. wow, lucu banget filmnya. sampe pengen guling-guling nahan ngakak! liat aksi kagurazaka dan nakatsu yang norak abis. tanoshii..sugoi!! jiahahaha.. dilanjutkan dengan obrolan tentang temen-temen kampus. nah, yang ini aku agak menghindar. jawab seperlunya kasih info seperlunya. aku ga mau terlihat ada tegang, jadi yah jaim sedikit. cari aman,hehe.. kadang karena terlalu asyik suka lupa isi perut. dan kali ini aku ditraktir lg! lumayan daripada lumanyun..hahaha.. di abg 8, resto ayam bakar penuh dengan kenangan. dari yang manis sampe pait enek pengen muntah. hihihi...ups udah malem saatnya balik ke kos.
huff..dua hari yang menyenangkan tapi melelahkan. thanx god untuk rejeki-MU dua hari ini...

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB