hari mendung hari antikorupsi internasional

0 komentar

hari ini dimulai dengan mendung neh.. ga terasa pagi hari kayak sore hari saat matahari terbenam, remang. niat hari ini pergi ke warnet meng-update segala info agak ragu, maklum cuaca begini bikin males. hmm.. kayak iklan minuman ion aja. akhirnya seh berangkat juga. tapi, seperti yang sudah-sudah bisa dipastikan beberapa situs koneksinya mampet. ga disiram seh! hehe.. padahal gerimis mengundang. ya ga pa pa seh, sebagian terlaksana ko rencananya. kayak kirim foto wisuda sahabatku ke mba-ku di jakarta yang lolicon banget! lolita complex, tau kan artinya?! penyuka anak kecil tapi bukan pedophilia! lolicon sebenarnya lebih ke arah anak kecil perempuan yang bertampang imut. nah, klo suka anak kecil lelaki bertampang imut kayak sahabatku apa ya namanya??!
mungkin johancon..singkatan dari johan complex! huahahaha.. yup nama sahabatku itu johan. yah..moga aja foto dariku bisa memuaskan asal jangan jadi ajang pelet meneluh! hihihi..
sayang, rencana utama ke warnet hari ini ga terlaksana; mem-posting uneg-uneg ku. haaah..posting ini pun pake hape. masalahnya lebih leluasa klo pake komputer. secara lebih gampang ngetik dan ngedit. hmm..ga hanya itu, ajang membaca komik terbaru pun tersendat. jadi lah iseng utak-atik profil facebook-ku yang biasanya ga pernah bisa klo ke warnet. aneh memang. apa ini kutukan hari selasa ya?! asal tau aja ya, hampir setiap selasa aku dapet masalah, dari yang sepele sampe yang njelimet bikin mumet. jadi inget apa kata para tetua, pas hari lahir sebaiknya puasa. apa hubungannya?! hari lahirku hari selasa, lalu? mungkin dengan puasa kita dapat menahan diri dari sikon yang ga mendukung. yah anggep aja pengendalian diri. inti dari puasa kan itu, asal niatnya ga tercampur dengan hal buruk. apa aku perlu puasa setiap selasa ya? hmm..akan kupikirkan hehe.. halah..sial di hari lahir kan hanya sugesti. kadang karena sering terjadi kita jadi percaya, padahal klo dirunut bisa aja kesalahan kita sendiri karena ga dipikir mateng..ya ga?
seharian mendung, malem ujan. ga deras seh, tapi gledek lumayan bikin ngeri. padahal ada pertandingan bola, indonesia vs singapura. piala aff. orangtuaku sedang asik nonton, mending minggir dulu deh..ga begitu tertarik seh selain inter milan! hahaha..
by the way, tau klo hari ini hari antikorupsi internasional? sudahkah anda jujur? ngaku deh..

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB