remain on gray

0 komentar
a light hits the gloom on the gray...

suara khas Seal terdengar lirih saat ku kecilkan volume jet audio. adzan isya berkumandang. suasana yang adem setelah diguyur hujan memang mendukung soundtrack batman forever tadi. tapi tidak terjadi dalam pikiranku, yang aktif bergerak dari satu ingatan kemudian meloncat ke ingatan-ingatan lainnya. hmm... andaikan punya pensieve.

senyum, terima kasih, lampu merah, tombol, kargo, ketikan, balasan dan berbagai ingatan lainnya. contoh mencontoh, kau akan melakukan yang orang lain lakukan. dengan perkataan yang sama; sabar, semangat, jangan menyerah. akhh... punggungku makin pegal.

ingatan sedikit kembali ke hari yang sama dua tahun yang lalu. sebentar, tetapi mengingatkanku dengan mauku. bukan, pengharapanku sebenarnya. lupa sekali pernah punya, mungkin karena kenyataannya menyakitkan untuk diingat. hanya meninggalkan segaris senyum tak terlihat.

... and if i should fall along the way. i've been kiss by a rose...

bila nanti ada suatu hari dimana aku bisa mengumpulkan orang-orang yang ku sayang dan berbagi kasih dengan mereka, bolehkah berakhir dengan senyum tawa terkembang?? dalam ingatan dan kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB