please, gw pengen tidur nyenyak

0 komentar
'klo sibuk ga usah ol!'
loh, urusanku bukan urusanmu aku ol atau ga, aneh. sibuk ya jelas jam kerja, ga sempet kasih tanda busy? namanya aja ga sempet. toh aku pasti bilang klo ada pop-up window chat muncul. baru kasih tanda palang sekalian. puas??

'kenapa seh jawabnya lama amat??' buzz
ga usah pake basbusbasbus gitu, udah tau kamu ngajak chat, ada ko aku di depan monitor. sante aja, ga usah kek kebakaran jenggot klo ga dibales. pertama, lagi ada kerjaan. kedua, ngetik pake jari juga pake mikir itu berarti lama apalagi klo jawabannya butuh pemikiran. ketiga, ini internet sob, bisa lelet. kalem.

'si a ingin menjadi teman anda, confirm or ignore?'
ignore klo ga kenal, ga suka, temen yang sama sedikit, siapa pula itu, alay alert, sederet alesan lain. sombong?? bukan!! cari aman sajah...

'gw pasang status begini dikomen itu'
wajar seh, namanya aja konten publik. mesti beragam. sante ko, tapi kadang emang tergantung si hati. si pikir mah jelas tertuju pada sasaran, lah klo si hati?? lo mo kate ape gw kaga suka!! nah loh?! kate sapa, kir?? ada juga ayam kate! zzz... delete

'eh, draft ini ukuran segini jangan lupa hitung juga material, blablabla...'
hajar klo pas jam kerja, lah klo diluar tu?? hemmm dibayar aja kaga?! bonus pun tak datang. mataku tuh jadi korban. radang kornea, bintitan, rabun dekat pula. mo nyari sakit apalagi neh??

'kadang hati sama pikir ga sejalan'
yaiyalaaah... hati dimana pikir dimana, coba kamu satuin jelas ga bisa ga da pelarutnya seh. air pun ta cukup. yang beriringan saja belum tentu bersama, apalagi yang ga sejalan. kamu cuma perlu mencari pelarut lain, bila perlu katalis.

'kamu pengennya ini yang dateng itu'
terima aja... lah klo ga suka?? coba pikir (bukan rasa) untungnya aja, klo tu gratisan anggep aja lemayan daripada lo manyun ga jelas. klo rasa tetep ga suka, hmm ga tau deh. yang pasti seh si hati ga pernah boong. yaaa.... pengennya ....

'gw suka ma lo, tapi...'
gw ga suka ma lo!! kelamaan... ngomong gitu aja ribet. hmm... jelas aku suka apalagi klo kamu benarbenar dewasa (dengan alesan, aku bisa jadi kekanakan, ahahahaha). payah.

'ini harus itu, itu harus ini, doooooooooooooong!!!'
heeeee....h ga usah aja klo gitu sekalian daripada ini itu inu iti ga boleh. beres. masih punya milik diri. aman biar lama juga.

'katanya percaya?? ko gitu?!'
aku bukan kamu, beda. mungkin kamu bisa tanpa disuruh. lah, aku?? mau berpanut pada siapa selain kamu?? wajar aja klo berpaling, mungkin juga bakal dicibir. bukan salahmu ko, aku hanya mencari panutan walau tak sebaik kamu.

zzzzzzzzzzzzzz...
blablablablablabla...
nguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung....
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggh!!!!
i wanna break!!!

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB