jarang

0 komentar
wah..tumben hampir akhir bulan posting-ku cuma tiga! hmm..mang ga da cerita pa? banyak seh..tapi waktu untuk mem-posting langsung suka ga sempat. kadang dijadiin satu gabung dengan cerita lainnya. baru kali ini aja ta sempatin posting, lagi nganggur seh..plus lagi da pulsa.
hmm..banyak seh kejadian seru dalam seminggu terakhir. tapi saking sibuknya ga sempet buat nulis panjang lebar sama dengan luas. mungkin akan di-posting kemudian hari.
sekarang, cerita hari ini aja dulu. ga da yang sepesial pake telor, cuma aku menemukan sesuatu yang unik! dah rencana dari kemaren abis pulang dari jakarta, mau krimbat ato facial. jadwal rutinku klo abis perjalanan jauh. tapi karena sikon keuanganku ga memadai, jadi ku urungkan saja. alih-alih jalan-jalan ke mall dan ke gramedia liat buku. nemu inuyasha 42, komik koleksi adikku yang selanjutnya aku yang ngurus. enak sekali ya, dia yang ngoleksi tapi aku yang beli tiap edisinya! beuh.. kemudian liat-liat buku tentang komputer, ada yang menarik minatku. agak dirundingkan karena kualitas fisik bukunya kurang bagus, alias cetakan tidak baik. tetapi berisi semua yang aku pengen tau tentang blog. yup, blog-ku ini! memang, sebagian besar aku udah tau bagaimana menata dan menset agar menjadi lebih bagus. tetapi di dalam buku itu ada tutorial bagaimana menjadikan blog ladang duit. hmm..menarik bukan? apalagi disertai cd kelengkapannya. yah..awalnya mau dibeli, begitu liat bagian majalah ada sesuatu yang lebih menarik perhatianku daripada buku blog itu. dan itu adalah buku keluaran suatu majalah wanita tentang segala sesuatu mencari kerja. judulnya buku pintar cari kerja. segera saja niat untuk beli buku blog langsung ilang, aku pikir aku bisa utak-atik sendiri blog-ku tanpa bantuan buku. dan akhirnya aku beli buku pintar itu dan komik adikku. sampe dirumah, aku ga langsung baca tu buku, malah asik coba lipgloss baru. hehehe..aku iseng beli, karena aku bosan dengan lipstick-ku yang lama. padahal masih panjang, jarang dipake seh. eh..malah keterusan iseng nyoba make-up lengkap! hehehe..dasar ganjen! yah itung-itung latian buat make-up pagar betis nikahan temenku. yup, aku diminta bantuan untuk jadi pagar ayu-nya dia. hah..padahal ga mau banget karena aku benci dandanan menor ala salon yang buat nikahan. apalagi klo disuruh pake kebaya n sanggul. untungnya ini ga sanggulan karena pake jilbab..beuh..tapi dandannya itu loh.. dengan bujuk rayu akhirnya aku meng-iya-kan permintaan temenku itu dengan syarat aku dandan sendiri. huh..jadi inget wisudaku. mau pake kebaya asal cocok n dandan sendiri. hasilnya memuaskan ko! setidaknya tidak menor. dan aku bisa dandan sendiri. hehe..aneh juga ya..cewe cuek kayak aku bisa dandan lengkap n punya peralatan make-up! ga aneh ah, aku cuma mikir klo bisa dikerjain sendiri kenapa ga?! toh hemat duit buat ke salon. mending buat beli peralatan make-up. tahan lama kan.. hehe..
hmm..jadi mau baca buku pintar cari kerja..

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB