undangan

0 komentar

siang ini sahabat ku datang membawa undangan pernikahan dia. rabu besok dia akan melepas masa lajangnya. hmm..tak terasa dia bakal jadi milik orang lain. sahabat ku ini yang kemaren meminta bantuanku untuk jadi pagar ayu-nya. padahal udah jauh-jauh hari aku tau dia akan menikah, tapi kenapa ya begitu terima undangan ada rasa kehilangan?! maklum saja, kita udah sahabatan sejak smp kemudian masuk sma bareng, aku kuliah di luar kota dan dia kuliah di kampus lokal saja. biarpun beda kuliah, tetep berkomunikasi sampe sekarang. kadang dia telpon atau aku sempatkan maen ke rumahnya pas liburan kuliah. hmm..berasa berat banget ya melepas sahabat kita?! tapi bukan melepaskan hubungan persahabatan, tetapi mengikhlaskan sahabat agar bahagia. teman senang kita ikut senang kan?! begitu juga sedih. dulu pas pertama kali ada sahabat yang nikah muda, aku marah bukan maen. marah juga ga seh, apa ya istilahnya?! kesal karena sahabat diambil orang lain, itu saja. dulu, aku, sahabatku yang pertama nikah dan yang nanti mau nikah adalah sahabat. kita bertiga semakin dekat pas kelas tiga sma. biar yang satu bukan dari smp yang sama, itu ga jadi soal. awalnya deket cuma karena sering pulang bareng satu angkot karena satu jalan rumah kami. jadilah sering berangkat dan pulang bareng. waktu dulu sahabatku nikah, akhirnya aku sadar, aku ga boleh egois. dan aku ikhlas sahabatku bahagia. dia meminta maap karena membuatku kecewa, ternyata dia mengerti apa yang aku pikirkan. aku tersenyum dan berdoa semoga langgeng bahagia. begitu juga sahabatku yang nanti akan menikah, aku dah ga lagi marah dan kecewa seperti dulu. yang aku harap semoga kau bahagia. amin..
hope our friendship will be forever..

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB