animonster posterbook

3 komentar

mukyaaaaa..... senangnya bisa beli animonster posterbook. alhamdulillah. lumayan dapet saweran jadi niat deh beli posterbook. kuerrreeeeeeeeen banget! biar sebagian besar isinya ga aku kenal tapi, over all is awesome. two thumbs up! klo perlu jempol kaki ikut! hehehe...
isinya ya pasti udah jelas poster-poster anime dan manga. ada yang pin up, poster kecil, sampe poster jumbo! yang keren poster jumbo! naruto dan one piece. sayang bolak-balik jadi eman-eman masangnya ^^ yang naruto cuma gambar naruto sendiri dengan segel tangan kage bunshin. yang one piece, semua kru mugiwara dan lawan-lawannya kru moria di pulau zombi. artwork rata-rata keren dan bagus. sayang yang bener-bener cakep sedikit! masih mending artwork posterbook dua tahun lalu. yah, over all good seh... mengingat lama nian menunggu posterbook ini keluar.
di setiap posterbook pasti ada bonusnya. yang ini ada notes berbentuk katleen si kucing lambang animonster, gantungan salah satu anime (maap aku ga tau apa judulnya ^^) dan.... map folder bergambar naruto lawan sasuke. hmmm.... keren!
bagi yang ga bisa beli silahkan liat sebagian isinya lewat foto-foto ini.... fufufufuyippie \(^o^)/

3 komentar:

  • tezuka_in mengatakan...

    Curang...!!!!!!! keren-keren bgt!!!!
    kurang tuh fotone..tambahin dunk

  • Unknown mengatakan...

    Ano, anda punya animonster edisi 121, 139, 143 ga ? Kalo punya, saya mau beliin deh. Saya butuh BGT 3 edisi itu.. Arigatou.. m(_ _)m

  • PoENYa-koe mengatakan...

    to Rosenkrantz Deymoz,
    gomen... saya lupa punya ga no-no yg kamu maksud itu.. masalahnya smua koleksi ada di kampung halaman sedang saya kerja di ibukota. dan sy bukan pelanggan setia animonster, hanya edisi edisi tertentu aja yang menarik untuk di koleksi. gomen, ga bisa bantu ^___^

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB