boku tanjoubi

0 komentar
banyak hal yang menarik di dari ulang tahunku. satu hari penuh dengan warna warni dunia. campur aduk emosi melengkapi hari pertamaku diumur 24 tahun. duh... tua nian aku! umur 24 ya?? kata sahabatku, umur 24 itu umur yang sangat penting untuk kehidupan selanjutnya. wah bukannya setiap umur itu penting untuk kehidupan berikutnya?? bukan, yang dimaksud sahabatku bukan begitu. katanya, umur 24 itu saatnya menentukan pilihan yang tepat, yang baik untuk kelanjutan hidup nantinya. semacam 'batas' atau 'start' sesuatu untuk yang lebih besar. apa ya... aku ga bisa mencontohkan dengan baik tapi aku mengerti maksud sahabatku itu. pilihan. intinya pilihan hidupku mau dibawa kemana. dan itu balik kepada diriku sebagai pelaku hidup. dan aku mengerti dan tahu hidupku mau aku bawa kemana.
balik lagi ke hari lahirku. dimulai dengan suram, melihat kekalahan Inter Milan melawan Manchester United 0 - 2 menjadi kelabu di pagi hariku. tapi tak apa, tidak berlangsung lama. beruntung hape low bet jadi bisa tidur nyenyak membalas waktu bergadangku. lagipula di pagi hari jadi ga terganggu oleh sms ucapan selamat, hehehehe.... ^^ setelah bangun siang (ups... ini kebiasaan jelek yang masih nempel!) barulah menyalakan hape sambil di-recharge. wuiiiih... banyak bener yang masuk. belum lagi report ada yang mencoba menelponku malamnya. sapa tuh? nomor ga kenal! untung aja low bet. segera saja kubalas terima kasih. pegal juga... tapi senang karena dapet bonus 100 sms, hehehe... langsung tancap gas mengetik ria! hihihi...
hari semakin siang. teringat janji bertemu teman hari ini. kebetulan. bisa sekalian keluar refreshing, beli komik atau sekedar jalan-jalan. bertemu di gramedia kemudian lanjut makan di warung mi dekat sma-ku. kangennya sudah lama ga makan mi get!! sambil ngobrol panjang lebar. tapi, hihihi... temenku itu belum tahu aku ultah hari itu. ga apa. malah asik begitu. sedang berbaik hati, aku traktir saja sekalian. nah... ketahuan deh!!! hehehe... narsis! lanjut kembali ke mall, memutuskan untuk nonton saja. daripada mencari tempat duduk ga dapet-dapet, lebih baik nonton saja. twilight, film yang lama ingin aku tonton. penasaran aja seh. ko pada ribut novelnya bagus. yah setelah nonton ga nyesel! bagus banget! cerita romantis berbau vampir. bukan cinematography-nya atau pemainnya (walau aku akui cakep yang jadi edward cullen!!) tapi wow... ini film romantis abis! bukan romantis yang biasa. berbeda sekali dengan yang aku pikirkan sebelum nonton. wow... awesome!!
tetapi ada yang merusak hariku. sebuah sms dari orang yang ga aku harapkan. memang hanya ucapan selamat tapi... shit!! kenapa tepat saat aku sedang happy! panik. marah. kesal. dan yang lebih menyebalkan sahabatku yang memberi tahu nomorku ke dia! duh... mangkel tenan... semalaman kesal. tapi akhirnya lega setelah mencoba meminta maap ke sahabatku. lagipula memang masanya pms. huh... pms memang mengerikan! senang, senang sekali. marah, semarah iblis! fufufu...
dari semua yang terjadi di hariku. aku bersyukur. sangat bersyukur, masih mempunyai orangtua dan keluarga yang menyayangiku. masih mempunyai sahabat-sahabat terbaik. masih punya diri sendiri yang bernapas untuk terus memperbaiki diri dan hidupku. dan aku masih dilindungi olehMU ya Rabb sang Khalik, ampuni setiap dosaku dan kabulkan doaku. amin...
selamat ulang tahun untuk sayangku sanji the black leg, mba siwi, sahabatku nina dan ochel. dan semua yang lahir di bulan maret ini. tanjoubi omedetou. hope our wish do comes true. amin...

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB