boku monogatari

0 komentar
tidak ada yang istimewa akhir-akhir ini. malah mungkin bisa disebut tragis. lagi berada di bawah lebih tepatnya, sedang diuji coba. huuu kenapa seh masih begini?? huss!! jangan bilang gitu!! diriku yang lain berontak. upss... mule lagi deh!! hehehe... bipolar syndrome neh?! ^^ begitulah yang sering terjadi hari-hari sebelum hari lahirku. ada 'perang' di dalam diri. yah walaupun yang menang keliatan sekali jahatnya tapi sebenernya setuju dengan yang satu lagi, tapi ga bisa disebut baik seh... pergumulan batin. ciee... menolak untuk jadi dewasa ya? mengingat umur akan semakin bertambah sedikit waktu untuk berjuang. that's right! huuu... bener-bener pergolakan batin! sampe-sampe dibuat bengong aku! hmmm...
belum lagi kepikiran si sawamura yang semaikn memburuk kondisinya. biar sudah diperbaiki tapi ternyata memang sudah waktunya untuk berpisah. huaaaaa..... T.T sedih nian aku... lebay neh??! beneran sedih neh!! damn!!! jadilah semakin bengong ngong.
tapi ada secercah harapan diantara sejuta derita... lebay lagi neh? huss!! serius tau!! ada semacam tempelengan untuk diriku. setelah ditampar, jadi sadar! cukup sakit tapi ini bagus untukku. perbaikan berulang. perubahan... cuma satu yang ga berubah di dunia ini, perubahan itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB