careless whisper

1 komentar
judul lagu repackage yang dinyanyikan kembali oleh HYDE. now, whose gonna dance with me... please stay...
sembari mengikuti lirik lagu tersebut, aku baca buku mengenai blog di gramedia. hmmm... mendukung sekali suasananya. berlama-lama di gramedia hanya untuk baca gratis, lumayan, dapet ilmu tanpa harus beli buku. ehehe... banyak banget yang nempel di kepalaku, ga sabar untuk mempraktekkan. dari masalah diet dan makanan, kerajinan tangan, mempercantik blog, sampe cerita seru komik. hiburan murah. belum lagi dapet buku tentang corel draw x3 murah karena ada bazar buku, lumayan buat praktek nanti di kantor baru om ku ^^ fufufu ini dia pekerjaan yang aku suka! menggambar dengan komputer via software khusus, mau bangunan atau interior eksterior bahkan mesin atau alat. yah, walau bukan dari jurusan teknik, tapi aku punya dasarnya. ilmu gambar teknik. hmm.. aku banget. tapi itu baru rencana, moga terlaksana. amin.
puas baca gratis. lanjut liat pameran mumi dari mesir. sayang, karena hari minggu jadi rame banget. ga jadi de... padahal pengen banget liat mumi beneran. itu juga kalau tu pameran bener mumi asli. kalau cuma perban lapuk dililit ke manekin sama aja boong! huu... mending ke mesir sekalian. salah satu negara tujuan kalau bisa rekreasi ke luar negeri. amin...
ngapain lagi ya... setelah berkeliling mall, pulang aja ah. laper, cape karena rame mending pulang baca naruto 43 yang baru dibeli. tapi ada yang bikin ilfil. sms dari teman yang sekali baca cepat langsung tak hapus. basi banget. entah karena aku ga peduli lagi atau merasa menyesal. aku ga suka caranya. cuma ketawa-ketiwi karena mengingat sesuatu tentang aku. tapi ga jelas maksudnya apa dan gimana. ga minta maap karena lupa atau bilang apa. bukan aku mengharapkan permintaan maap atau haus akan pujian tapi... rasanya ko gitu. apakah sulit untuk mengucapkan sesuatu? berasa enggan sekali...
seketika itu pula aku langsung menghapus sms-nya, tak perlu dibalas. kadung ga peduli.
it's easy to pretend... i know you not a fool...

1 komentar:

  • SiwiMars mengatakan...

    utak atik blog tentang apaan pen?nanti ditularin ilmunya ehehe

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB