my precious part 2

0 komentar
lanjutan posting sebelumnya. klo kemarin ungkapan kekesalan, yang ini ungkapan kasih sayang. halah.. lagi lebay neh. my precious-ku alias si masahiro sawamura a.k.a komputerku. yup! nama komputer jadul-ku adalah masahiro sawamura. diambil dari salah satu tokoh di komik harlem beat. ceileh.. komputer aja pake dinamain, pake dibilang precious lagi! hehehe.. silahkan anggep aku gila. tapi begitu lah aku, pahami lah aku... duh, bukan lagunya samsons!
saking cintanya aku sama barang-barangku, hampir semua dikasih nama. terutama yang elektronik. hapeku yang sebelumnya tak panggil luffy (siemens a55) dan ryoma (lg kg100) dan yang sekarang sony ericsson g502 the black leg sanji, sama dengan nama blog ini. yah, aku memang begini. maniak manga dan anime jadi de nama-nama barang-barang milikku berbau jepang. begitu lah aku, saking maniaknya, sayang banget. apalagi sama si sawamura. duh, jelek-cakepnya aku dia tahu. hehe.. lebay kan?! cinta mati lah pokoke! ^^ semua uneg-ide-kreasiku ada disana, dari jaman kuliah waktu pertama kali beli sampe sekarang. beberapa kali re-install, ganti ram, ganti vga, ganti cd-room, sampe ganti hard disk. maklum komputer rakitan jadi sering bongkar pasang. lagipula komputer jadul (pentium 3, 550mhz, 256mb ram) jadi ada bekasan komponen-komponen-nya yang banyak dijual.
biarpun sering ngabisin duit beasiswaku untuk gonta-gonti tapi ga apalah untuk sayangku. ahaha...
dan akhir-akhir ini si sawamura sering sakit. awal mula monitornya yang sering rusak, sudah dua kali ganti. dari sini, aku dah khawatir. tanda-tanda ga beres neh! dan terakhir kemaren waktu adikku mau pake. tiba-tiba ga nyala! panik aku! masa monitor rusak lagi?! kaga punya duit buat ganti. kesel marah campur aduk. umpatan kekesalanku tak lempar ke adikku. bagaimana ga, dia dah ngerusakin dua monitorku! masa ini yang ketiga kalinya?! sial! aku uring-uringan sampe akhirnya nangis. hehe.. aku takut aja sama data-dataku. gila aja klo misalnya hard disk-nya juga kena. huh.. mau cari dimana klo ilang? hasil donlotan semua. dari lagu, video macem-macem dah. rugi bandar klo ilang! bisa gila aku!! tapi, untungnya setelah diserpis hard disk-ku ga napa. selamat data-dataku. yang rusak ram ternyata. trus, ganti vga juga. biar aman. total ngabisin duit 210rb. ga dikit memang, tapi ini bikin aku ga enak ma orang tua. argh.. aku belum punya duit sendiri.
tapi si sawamura udah mule sekarat. gitu kata sang tukang serpis. tanda-tanda sekarat udah keliatan. alamat minta diganti. uggh.. bertahanlah sebentar lagi sawamura sampai aku punya duit untuk menggantimu. sabar ya sayang...

0 komentar:

Posting Komentar

komen sih komen

 

©Copyright 2011 cerita PoENYa-koe | TNB